Headlines News :
Home » » Menggunakan Facebook Gratis, Daftar di 0.facebook.com

Menggunakan Facebook Gratis, Daftar di 0.facebook.com

Written By Regina Kim on Sabtu, 18 Februari 2012 | 05.22

Bagi pengguna ponsel atau telepon genggam, menggunakan atau menikmati situs jejaring sosial via Mobile merupakan hal yang menjadi kendala. Karena menggunakan situs jejaring sosial seperti facebook di handphone biaya atau pulsa yang dikenakan akan tidak sedikit karena disini kita mengguanakan fasilitas GPRS. Lebih baik daripada menggunakan Facebook dianjurkan di PC atau komputer saja, meskipun di HP juga asik. Bagaimana jika menggunakan facebook dengan biaya Rp0,00! Setujukah kamu semua? Kalau saya 101% setuju karena dapat menghemat pengeluaran pulsa, hhe.

Informasi ini sebenarnya sudah lama sekali diumumkan oleh pihak facebook sendiri. Saya disini ingin sekali memberikan sedikit info kepada kamu semua tentang cara menggunakan facebook gratis. Sebelumnya percayakah kamu? Saya percaya 101% yang sudah saya lontarkan sebelumnya. Begini, menggunakan facebook gratis itu ada keuntunganya dan ada pula kerugianya. Untuk kedua hal itu, nanti saya akan ulas lebih lanjut di artikel ini. Menggunakan facebook gratis, diperlukan proses pendaftaran terlebih yang sudah disediakan oleh facebook. Proses pendaftaran amat mudah perhatikan berikut.

Daftarkan dahulu no HP kamu :
Buka link : http://www.facebook.com/mobile/?ref=pf
Lihat Intuksi (View Intructions)



Pilih negara kamu dan pilih operator yang anda gunakan, lalu klik ‘Selanjutnya’ atau ‘Next’


Masukkan nomor handphone kamu lalu klik ‘SMS tautan ke ponsel saya’
Selesai..
Penjelasan sedikit tentang 0.facebook.com :

Mau tau negara apa saja yang mendapat layanan situs ini, berikut tabelnya :



Ternyata Indonesia masuk.haha… Tapi untuk sementara hanya pengguna kartu 3 yang bisa mengakses situs ini. Situs 0.facebook.com hanya tersedia pada jaringan operator tersebut. Namun Orang-orang masih bisa mengakses situs Facebook dari m.facebook.com (standar mobile facebook) atau situs mobile facebook untuk layar sentuh perangkat mobile, touch.facebook.com, di bawah standar biaya data operator mereka.

Kalau yang dibawah ini adalah contoh situs facebook 0.facebook.com :



Untuk pengguna kartu XL di Indonesia jangan kecewa dulu, karena dalam waktu dekat ini XL juga akan bergabung dengan 0.facebook.com, seperti kutipan dibawah ini:
Dalam waktu dekat, 0.facebook.com juga akan tersedia di operator berikut: Telstra di Australia, Movistar di El Salvador, SFR di Perancis, XL di Indonesia, DiGi di Malaysia, Telecom NZ di Selandia Baru, SMART di Filipina, Vodafone di Qatar, Digicel di Suriname dan Trinidad dan Tobago, 3 di Inggris, dan MTN di Kamerun dan Guinea Conakry.


Dan sekarang Telkomsel dan Indosat sudah bisa juga facebook free seumur hidupnya...semoga bermanfaat.(tanpa harus didownload)








Share this article :

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Be Smart with science - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template