Headlines News :
Home » , » CARA TRANSFER CONTACT HP LUMIA DENGAN HP LAINNYA

CARA TRANSFER CONTACT HP LUMIA DENGAN HP LAINNYA

Written By Regina Kim on Kamis, 02 Mei 2013 | 19.01


Keunggulan Nokia seri Lumia dengan OS Windows Phone Mangonya adalah fasilitas Transfer Contact dari ponsel lama kita. Cara ini bahkan bisa dilakukan terhadap BlackBerry dan ponsel Android. Ya, sekarang memindahkan daftar kontak dari phonebook tidak usah dilakukan secara manual, dan tidak melalui proses yang rumit.


Bagaimana caranya? 
1. Pada awal tampilan Nokia Lumia yang berupa kotak-kotak layaknya Windows 8 kita Geser menu dari kanan ke kiri lalu posisi menu berubah menjadi vertikal Pilih menu Transfer my Data pada Lumia bila berdasarkan abjad posisi pada Urutan huruf T.




Kemudian akan ada pertanyaan untuk aktivasi Bluetooth, oke-kan saja. Biarkan bluetooth mencari perangkat kita yang lain. (Jangan lupa juga menyalakan fitur Bluetooth pada perangkat kita itu.) 


2. Setelah koneksi terjalin dan mencocokkan nomer PIN, proses transfer akan berjalan secara otomatis. Mudah, sama mudahnya seperti transfer file biasa.


3. Sesudah transfer jangan lupa mematikan kembali konektivitas bluetooth nya agar menghemat baterai.

Apapun handsetnya, sebaiknya kita selalu membackup secara berkala. Kita tidak tahu kapan kita kena musibah dan kehilangan contact atau data-data penting. Repot juga kalau seandainya harus minta contact terus tiap handset kita ganti baru/bermasalah. Selamat mencoba.
Share this article :

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Be Smart with science - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template