Headlines News :
Home » , , » FREE DOWNLOAD ICON-ICON UNTUK DESAIN WEB-BLOG-HP

FREE DOWNLOAD ICON-ICON UNTUK DESAIN WEB-BLOG-HP

Written By Regina Kim on Kamis, 18 Juli 2013 | 00.54


Kemaren ini saya malah sengaja bikin icon-icon buat di HP android and BB untung pas iseng cari-cari di mbah google ketemu 1 blog yang ngeshare kumpulan icon-icon itu jadi saya copas plus tambah dikit-dikit kata dari saya semoga berguna ya.

Collection Site

Find Icon - Ini favorit saya (Software Editing), banyak sekali pilihan logo gambar, icon dan lain-lain disini, silahkan langsung ngacir cari dalam kotak search logo yang Anda butuhkan kira-kira lebih dari 300.000an icon.
Free Icon Web - Situs ini tidak mau kalah juga, setelah saya cermati dan itung-itung ada sekitar 20.000an icon di website ini.
Icon Finder - Hampir mirip dengan Find Icon, jumlahnya berkisar antara 140.000an icon terpangpang siap didownload, utuk lebihnya Icon Finder bisa buat mensubmit hasil kreasi icon milik kita sendri.
Icon Pedia - Sejenis,Saya mengamatinya website ini adalah Pedia Icon kelihatannya, mudah-mudahan tercapai menjadi benar-benar Pedia Icon Directory, dan Anda juga bisa mensubmit logo icon Anda sendiri di website ini.
Vista Icon - Icon milik Windows Vista berikut, Menyediakan logo ciamik dan keren untuk digunakan dalam wesite atau blog.
Axialis Icon Free - Berasal dari Axialis Software, siap menjadi libary free icon untuk anda, bermacam-macam icon siap diklik untuk didownload dalam file PNG, GIF, dan ICO.
Icon Dock - Untuk Anda yang ingin tampil Fun website ini sangat cocok buat Anda dalam mengelola sebuah icon.

Itulah beberapa situs yang menyediakan koleksi icon-icon cantik yang dapat kita gunakan dalam pembuatan suatu Blog - HP icon maupun Website lainnya, Semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Be Smart with science - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template