Headlines News :
Home » , » CARA MUDAH MEMBUAT WIDGET FOTO INSTAGRAM KE BLOGGER

CARA MUDAH MEMBUAT WIDGET FOTO INSTAGRAM KE BLOGGER

Written By Regina Kim on Kamis, 01 Agustus 2013 | 01.37


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke http://snapwidget.com/ # getstarted dan menciptakan widget Instagram untuk blog Anda lalu muncul seperti gambar dibawah ini : 


Untuk Username : silakan anda masukan username anda yang anda telah buat di Instagram atau mungkin anda mempunyai Fans Instagram yang ingin anda perlihatkan diblogger anda silakan masukan namanya.

Untuk Hashtag: Anda juga dapat mengambil gambar menggunakan pilihan Hashtag. Namun, Anda dapat menggunakan salah satu pilihan pada suatu waktu baik mengisi "Username" atau "Hashtag" 

Untuk Widget Type: Pilih gaya widget. ada 3 pilihan disana ada Grid,Slideshow dan Map (silakan pilih gmana kebutuhan Anda untuk ditampilkan di Blog Anda)

Untuk Hover Efek: Fungsi ini akan membantu Anda untuk membuat gambar Anda membosankan secara visual mengagumkan. Ada 3 pilihan juga disana ada None, Fade in dan Fade Out (silakan pilih gmana kebutuhan Anda untuk ditampilkan di Blog Anda)

Lalu Coba Preview apakah tampilan yang anda pilih tadi sudah sesuai dengan kebutuhan anda kemudian Get widget. 


Select dan Copy kode tersebut lalu tambahkan di layout dan pilih add a widget kemudian cari HTML/Javascript  paste disana. 

Done!..Selamat mencoba! dan semoga berguna buat Blog Anda ^_^ (penasaran ingin liat hasilnya silakan berkunjung di http://indonesiansoshi.blogspot.com 

Share this article :

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Be Smart with science - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template